Jumat, 11 Juli 2014

Justifikasi Untuk Menyerang, Israel - Hamas (Palestina) Juli 2014

Media Internasional saat ini cukup disibukan dengan eskalasi konflik di Gaza, Palestina. Di Indonesia sendiri, kasus ini cukup ramai diperbincangkan disejumlah sosial media. Berikut artikel analisis saya mengenai hal ini. Semoga sedikit dapat memberikan wawasan dan pengetahuan baru dari sudut pandang yang berbeda.
Hamas, Palestina dan Israel sama-sama memiliki tuntutan. Lalu apa yang menjadi faktor antara keduanya sehingga memiliki Justifikasi Untuk Menyerang, dapat kamu baca selengkapnya di Link tersebut.

2 komentar:

  1. 1. Judul kurang tepat.
    2. UN Article diawal sudah bagus. tapi penulisan cara kutipan salah.
    gunakan sisi kanan menjorok 2 kali dari paraghraph biasa dengan spasi 1.
    3. Kalimat Utama harus diawal Paragraph harus mmpu mengurgensikan permasalahn.
    perang adalah...diplomasi (taruh diakhir kalimat).
    4. Baku serangan di Gaza dan Israel pada bulan Juli 2014 diawali dengan pembunuhan 3 orang mahasiswa Israel disalah satu Universitas daerah West Bank. Israel mengklaim pembunuhan dilakukan oleh Hamas pada bulan Juni lalu, namun demikian Hamas membantah tuduhan yang diberikan tersebut. (kalimat ini butuh FOOTNOTE, darimana kamu dapatkan informasinya???)
    5. Perlu ketegasan argumen dan standing point. "Apakah meninjau dari Perspektif Israel atau Kacamata Hamas? Jangan keduanya! Critical Review (Opini) itu tidak netral.
    6. Kata-kata penulis diminimalkan agar pembaca lebih mudah menangkap pesanmu

    Welldone! Keep it UP!

    BalasHapus